GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

Akhyar Kamil Hadiri Undangan Maulid Nabi Didayah Rauhul Mudi


Republiknews.com, Aceh Timur - Haba Aneuk Syuhada Bireuen - ketua umum persaudaraan Aceh Seranto H. AKHYAR KAMIL. SH yang didampingi oleh sejumlah pengurus Persaudaraan Aceh Seranto (PAS) Provinsi Aceh dan juga ikut didampingi oleh Bos Wadi menghadiri acara maulid akbar nabi Muhammad SAW 1444 H dan Haul ke 5 Dayah Rauhul Mudi. Kamis 19 Januari 2023.


Kedatangan H.Akhyar Kamil.SH yang didampingi oleh bos wadi pengusaha sukses asal Aceh tersebut ke Dayah Rauhul Mudi disambut langsung oleh Tgk.Muhammad Yusuf M.Nasir yang lebih dikenal dengan sapaan Abiya Jeunieb.


Kedatangan H.Akhyar Kamil.SH dalam rangka memenuhi undangan Maulidurrasul di dayah Rauhul mudi tersebut turut menyerahkan 350 lembar kain sarung untuk santri dan santriwati yatim piatu dan miskin Aceh yang mondok di dayah Rauhul Mudi.


Hal tersebut disampaikan oleh ketua Umum Persaudaraan Aceh Seranto yang diwawancarai awak media ini disela sela penyerahan kain sarung untuk santri yang diterima langsung oleh Abiya Jeunieb.


"Ini alakadarnya bantuan dari perkumpulan Persaudaraan Aceh Seranto untuk anak yatim piatu dan miskin Aceh yang sedang menimba ilmu di dayah Rauhul Mudi, katanya. 


Lanjutnya, "Semoga sedikit bantuan ini bisa bermanfaat bagi kebutuhan santri di dayah Rauhul Mudi dibawah pimpinan Abiya Jeunieb, katanya. 


Abiya Jeunieb saat menerima bantuan 350 lembar kain sarung dari persaudaraan Aceh Seranto (PAS) mengucapkan terimakasih kepada perkumpulan persaudaraan Aceh Seranto.


"Alhamdulillah bantuan kain sarung ini sudah saya terima, insya Allah nanti malam akan kita bagikan satu lembar per orang, kata Abiya. 


Tapi alangkah baiknya, bila ketum PAS bapak H.Akhyar Kamil.SH nanti malam bisa bersama sama kita menyerahkan kain sarung ini kepada santri, ujar Abiya. 


"Semoga Allah permudahkan segala urusan, dan Allah mudahkan rizkinya para Relawan Persaudaraan Aceh Seranto, tuturnya. 


Amatan awak media ini, tampak ribuan tamu undangan menghadiri acara Maulidurrasul yang berlangsung meriah dikomplek Dayah Rauhul Mudi di gampong Meunasah Blang kecamatan Jeunib kabupaten Bireuen.



Zainal Abidin pjt



Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.