GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

Menohok, Tanggapi Ucapan Jubir Pemerintah Aceh, Begini Kata Ketua Gerindra Aceh Timur


Republiknews.com, Aceh Timur
- Ucapan juru bicara Pemerintah Aceh Muhammad MTA dalam menanggapi kritikan Ketua DPD Partai Gerindra Aceh Fadlullah di sesalkan berbagai pihak. Selain upaya menyerang pribadi, menunjukkan Pemerintah Aceh di bawah Pj Gubernur Ahmad Marzuki terkesan anti kritik.


Ketua DPC Partai Gerindra Aceh Timur T Zainal Abidin sangat menyayangkan pernyataan Jubir Pemerintah Aceh Muhammad MTA. yang menyebutkan Ketua Gerindra Aceh "Buzzer Partai" 


T Zainal menilai narasi yang di bangun oleh MTA tidak mencerminkan seorang berlatar intelektual, apalagi sebagai juru bicara Pemerintah Aceh.


"Tidak pantas seorang juru bicara Pemerintah membangun narasi seperti itu, terkesan upaya menyerang pribadi serta mencerminkan Pemerintah Aceh alergi terhadap kritikan," ujar T Zainal kepada media ini selasa (07/02)


Seharusnya kata T Zainal, Setiap kritikan dari berbagai stakeholder menjadi masukan dan bahan evaluasi bagi Pemerintah Aceh.


"Fakta dan data menunjukkan  masyarakat Aceh bertambah miskin, seharusnya setiap kritikan menjadi bahan masukan dan evaluasi terhadap Pj Gubernur Aceh dalam mengambil kebijakan ke depan, cetus T Zainal.


Sebelum nya Ketua Partai Gerindra Aceh Fadlullah atau Dek Fad menilai tidak ada keberhasilan pembangunan di bawah Pj Gubernur Aceh Ahmad Marzuki. kemiskinan makin meningkat


Mungkin suatu hari kami akan menarik dukungan terhadap Pj Gubernur Aceh, karena tidak ada manfaat untuk Aceh, selama menjabat saat ini tidak ada keberhasilan yang di bawa. Kemiskinan terus meningkat, kami Gerindra tidak sepakat dengan visi dan misi Pj Gubernur, kritik Dek Fad 


Kritikan pedas Ketua Gerindra Aceh, menyebabkan Jubir Pemerintah Aceh Muhammad MTA  bak cacing kepanasan, dengan menuding balik Ketua Gerindra seperti buzzer partai.


"Kok sekaliber ketua Partai tidak paham tanggung jawab kolektif Pemerintahan, apalagi dia adalah anggota DPR RI," kata MTA


Zainal Abidin




Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.