GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

Kasdam lll/Slw Tutup Gelaran Lomba Tembak Senjata Ringan Tingkat Satuan Kodam lll/Slw


Bandung, Republiknews.com -
  Gelaran lomba tembak senjata ringan tingkat satuan Kodam lll/Slw yang dilaksanakan selama dua hari sejak tanggal 16 s/d 17 Maret 2023 telah berakhir. 


Kegiatan yang dilaksanakan di Secaba Rindam III/Slw diikuti Satbanpur, Satbanmin, Sat Intel, sat markas pendukung.


Lomba menembak senapan dan pistol satuan Siliwangi wilayah Bandung dan Cimahi yang telah dilaksanakan ini bertujuan untuk mengevaluasi dan mengoptimalkan pembinaan petembak yang dilaksanakan oleh satuan jajaran Kodam lll/Slw.


Penjelasan tersebut disampaikan oleh Kasdam lll/Slw dalam sambutannya yang memang saat itu hadir untuk menutup secara langsung kegiatan tersebut.


Selain itu kegiatan tersebut juga untuk mengetahui sejauh mana kemampuan dan keterampilan penembak prajurit di masing- masing satuan. Dan sekaligus untuk mencari bibit-bibit para penembak yang mahir ditiap satuan wilayah Bandung dan Cimahi.


" Kegiatan ini tentunya dapat dijadikan sebagai tolak ukur sejauh mana tingkat kemampuan prajurit hasil pembinaan yang telah dilakukan selama ini, karena sesungguhnya ini merupakan salah satu keterampilan yang paling dasar yang harus dimiliki oleh seorang prajurit, dan menjadi salah satu indikator profesional bebas dari prajurit tersebut." Ungkap Kasdam lll/Slw.


" Komando berharap hasil kelompok penembak yang telah dicapai agar dipelihara dan ditingkatkan sebagai pedoman." Pungkasnya.


Kategori lomba tembak kali ini yaitu Senapan Perorangan Balak, Pistol Perorangan Balak, Senapan Beregu Balak, Pistol Beregu Balak, Senapan Perorangan Banpur, Pistol Perorangan Banpur, Senapan Beregu Banpur, dan juga Pistol Beregu Banpur.


Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.