GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

Audiensi dan Silaturahmi Kapolsek Gunung Anyar dan GP Ansor Ranting Gunung Anyar


Surabaya, Republiknews.com
- Pada hari senin tanggal 26 Juni 2023 telah dilaksanakan audiensi dan silaturahmi antara Kapolsek Gunung Anyar dengan GP Ansor Ranting Gunung Anyar bertempat di Ruang Bhayangkari Polsek Gunung Anyar, Jl. Gunung Anyar Timur No. 61 Surabaya. Acara tersebut di Pimpin Bapak Kapolsek Gunung Anyar Iptu Roni Ismullah 


Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Kapolsek Gunung Anyar Iptu Roni Ismullah,Ketua PAC GP Ansor Ranting Gunung Anyar Bpk. M. ASYIQUN NAHDLIL,Sekretaris PAC GP Ansor Ranting Gunung Anyar Bpk Awin Musyarifin,

Anggota PAC GP Ansor,

Kanit Intelkam Gunung Anyar beserta anggota


Ditambahkan pula PAC GP ANSOR Ranting Gunung Anyar melaksanakan audiensi dan silaturahmi serta memperkenalkan diri terkait kepengurusan GP ANSOR yang baru. 


Lebih lanjut Kapolsek Gunung Anyar menyampaikan ucapan terima kasih kepada PAC GP ANSOR ranting Gunung anyar karena selama ini selalu bergabung dengan Polsek Gunung Anyar dan sinergitas dalam menjaga Kamtibmas di Wilkum Polsek Gunung Anyar. 


GP ANSOR Ranting Gunung Anyar menyampaikan siap menerima pembinaan dan pelatihan dari Polsek Gunung Anyar terkait Latsar dan PBB. 


Kapolsek menyampaikan kepada PAC ANSOR Gunung Anyar agar selalu koordinasi dengan Polsek apabila ada Potensi Gangguan Kamtibmas. 


Dilaksanakannya audiensi dan Silaturahmi oleh PAC GP ANSOR Ranting Gunung Anyar tak lain halnya untuk mempererat hubungan silaturahmi dan mempererat Sinergitas antara Polsek Gunung Anyar dengan PAC GP ANSOR serta GP ANSOR siap menerima pembinaan terkait wawasan dalam penanganan potensi gangguan kamtibmas di wilayah hukum Polsek Gunung Anyar.



[redho]

Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.