GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

TKSK Aceh Timur Mendapat Informasi. Anak Yatim Piatu Menderita Sakit Tumor Ganas


Aceh Timur, Republiknews.com
-  05 ,06,2023 Tenaga Kesejahteraan Sosial (TKSK) Kabupaten Aceh Timur mendatangi rumah warga sakit Tumor Ganas Minggu,04/06/23 di Gampong Alue merboe Kecamatan Darul Aman Kabupaten Aceh Timur.(05/06/2032)


Kedatangan pihak Dinas Sosial kali ini untuk membantu segala keperluan keluwarga yang sakit guna meringankan beban dan memudahkan segala proses pasien untuk mendapatkan penanganan lebih serius dari Rumah Sakit.


Seperti halnya yang dirasakan oleh Yusrizal  (15), warga Alue Merboe, Kecamatan Darul Aman. Ia menderita penyakit Tumor Ganas yang sudah mulai sekia lamanya sakitnya dan harus mendapatkan penanganan yang lebih serius.



TKSK Rahmat Hidayat dan Zamzami mengatakan, setelah mendapatkan informasi tentang adanya warga yang saki,  langsung mendatangi  ketempat dan menuju langsung ke rumah pasien yang sakit didampingi oleh Perangkat  desa  setempat.


"Kami sudah menjelaskan tentang bantuan kepada pasien yang sakit yang berada di kecamatan Darul Aman dan mengurusan segala keperluan pasien di tanggung agar pasien dapat kembali menerima perawatan yang lebih intensif," TKSK


Lebih lanjut, ia mengatakan bahwa Yusrizal pasien Tumor Ganas Segala keperluan Berobat Ke Rumah Sakit Zainoel Abidin  Banda Aceh di tanggung biaya berobatnya oleh pihak Dinas Sosial katanya TKSK Rahmat Hidayat Pihak Dinas Sosial Aceh Timur untuk dilakukan pemeriksaan, yang selanjutnya.


"Semoga dengan bantuan ini dapat meringankan beban keluarga pasien dan kesembuhan terhadap pasien " harap Rahmat Hidayat. 


Zainal Abidin pjt


Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.