GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

Seorang Kakek di Desa Bluru Kidul Sidoarjo ditemukan Tewas Membusuk Disamping Rumahnya


Sidoarjo,Republiknews.com - 
Selasa,19 September2023. Seorang kakek di Desa Bluru Kidul, Sidoarjo ditemukan tewas membusuk disamping rumahnya. Warga menduga, mayat kakek tersebut telah tewas beberapa hari.


Dari informasi yang diperoleh, jasad kakek malang itu bernama Suliono (70 tahun). Diketahui, warga Desa Bluru Kidul itu sendirian selama hidupnya. Mayat Suliono pertama kali ditemukan oleh keponakannya saat hendak menjenguk korban dirumahnya.


“Dari informasi warga saat dijenguk oleh keponakannya sekitar jam 09.30 WIB, Suliono atau yang akrab disapa Mbah Uli ini sudah dalam keadaan meninggal,” ujar Kepala Desa Bluru Kidul, Tri Prasetyono.


Kaget melihat Suliono sudah terbujur kaku dalam keadaan tertelungkup, lanjut Tri, keponakannya pun langsung melaporkan hal ini ke perangkat desa setempat yang selanjutnya diteruskan ke Polsek Sidoarjo kota.


“Suliono ini sehari-harinya hidup sendirian memang. Sebelumnya memang sudah sakit, ya istilahnya sakit tua. Nah, informasinya sudah dua hari ini ndak kelihatan karena biasanya jalan-jalan ke depan,” imbuhnya.


Seperti diketahui, saat ditemukan oleh keponakannya pertama kali, kondisi Suliono mengenaskan dengan badan yang telah membusuk dipenuhi lalat dan mengeluarkan aroma tidak sedap.


Sementara itu, saat dikonfirmasi, Kapolsek Sidoarjo Kota AKP I Gusti Agung Ananta Pratama, menegaskan bahwa korban tewas karena murni akibat penyakitnya.


“Sudah dibawa di RSUD Sidoarjo dicek dan meninggal karena sakit,” pungkasnya. 


(AHF)

Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.