GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

Caleg DPRK Dapil I Aftahurriza (Dekda) Santuni Anak yatim Di Dayah Istiqamatuddin


Aceh Timur, Republiknews.com -
30 Desember 2023. Dalam rangka memperingati maulid Nabi besar Muhammad SAW

Caleg DPRK Aceh Timur nomor Urut 2 partai Golkar Daerah Pemilihan dapil I kecamatan idi Rayeuk,darul ihsan,idi Tunong,idi timur,banda alam,peudawa,Aftahurriza atau akrap di sapa dekda  

bersilaturahmi dengan masyarakat dan memberi santunan anak yatim di dayah istiqamatuddin Nurussalam Kecamatan idi Rayeuk, Kabupaten Aceh Timur, sabtu (30/12/2023).


Dalam suasana yang penuh keakraban, Aftahurriza  menyampaikan rasa terima kasih atas dukungan dan kepercayaan masyarakat. Salah satu momen paling berkesan adalah pemberian santunan kepada anak-anak yatim yang hadir dalam acara maulid tersebut.


Aftahurriza atau akrab di sapa dekda, menyampaikan dalam sambutan nya , ada berapa desa anak yatim yang kita undang untuk kita santuni   harapan saya dapat memberikan kebahagiaan dan semangat kepada anak-anak yatim. 


saya hadir di sini dengan tujuan sederhana, yaitu untuk berbagi kasih sayang dan kebahagiaan dengan saudara-saudara kita yang membutuhkan, terutama anak-anak yatim,” kata dekda.


Masyarakat gampong meunasah pu'uk menyambut kegiatan maulid ini dengan antusias dan merasa dihargai atas perhatian yang diberikan oleh dekda . Mereka juga mengapresiasi upaya nyata yang dilakukan untuk memperkuat ikatan kebersamaan di antara warga masyarakat.


Zainal Abidin pjt


Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.