GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

Apel Perdana Paska Libur Panjang Walikota Bitung Ajak Ratusan ASN Kerja Bakti di Lokasi Bencana

#bitung

Republiknews, Bitung-
Pasca libur panjang hari raya Idul Fitri tahun 2024 , Pemkot Bitung melaksanakan apel perdana bertempat di lapangan kantor walikota Bitung. Selasa (16/04/24)


Apel perdana  di pimpin langsung Wali Kota Bitung Ir Maurits Mantiri MM dan Sekda serta jajaran Kadis, Camat dan Lurah serta pemimpin Apel Nimbrot Polontoh S.Sos dan dihadiri ribuan ASN .


Dalam kesempatannya walikota Bitung Ir Maurit Mantiri MM, mengajak seluruh yang hadir dalam apel tersebut untuk para ASN untuk kembali membantu warga yang terdampak bencana di sejumlah lokasi di Kota Bitung.


"Kita akan kembali lagi serbu lokasi-lokasi bencana sesuai Lokus-lokus yang telah diatur", tutur Maurits.


Maurit juga mengucapkan terimakasih kepada ASN , TNI / Polri dan masyarakat yang sudah melibatkan diri untuk gotong royong membantu dalam penanggulangan bencana yang terjadi di sejumlah titik di kota Bitung dan tetap mengajak untuk senantiasa bekerja dengan tulus.


"Say  berterima kasih kepada seluruh ASN dan masyarakat serta jajaran TNI dan Polri dan semuanya yang telah membantu dalam penanggulangan bencana saat ini, Saya memgingatkan kepada jajaran ASN, agar selalu bekerja dengan cinta jauhi kebencian. Untuk kalangan pembenci tentu pintu-pintu berkat akan tertutup bagi mereka," ujar Walikota.


"Kita bersyukur, jalan-jalan yang  seperti Mawali ke Baturiri sudah terbuka yang ada di Lembeh dan di Kelurahan Batu Putih sudah kembali normal dan yang lainya dalam proses penanggulangan". Tambahnya.( * Suryo)

Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.