GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

Melalui Jalur Laut Polres Bitung Salurkan Bantuan Daerah Terisolir di Lembeh

#bitung

Republiknews, Bitung-
Pasca banjir bandang dan tanah longsor di pulau Lembeh,  Polres Bitung salurkan bantuan kemanusian melalui armada laut di daerah terisolir. Sabtu (13/04/24)


Adapun penyaluran bantuan kemanusiaan berupa Beras, Mie Instan, Telur ayam, Pakaian, Air Mineral dan bingkisan dari Polres Bitung ini diserahkan kepada warga terdampak di 10 Kelurahan Pulau Lembeh, diantaranya Kelurahan Pintu Kota, Kelurahan Mawali, Kelurahan Papusungan, Kelurahan Batu Lubang, Kelurahan Batu Kota, Kelurahan Kelapa Dua, Kelurahan Binuang, Kelurahan Kareko, Kelurahan Nusu dan Kelurahan Pancuran, yang diserahkan 

Kapolsek Lembeh Selatan Iptu Jefri luma.


Salah satu warga  terdampak kelurahan  Kareko , Jefry , merasa bersyukur dengan adanya bantuan dari Polres Bitung, ungkapan terima kasih disampaikan kepada Kapolres Bitung AKBP Albert Zei yang telah mengerahkan anggotanya terutama Kapolsek Lembeh Selatan , Iptu Iptu Jefri luma beserta jajaran.


" Kami sangat berterima kasih banyak kepada Bapak Kapolres Bitung yang saat ini di wakili bersama Kapolsek Lembeh bersama jajaran dan anggota bersama Ibu Kapolsek, dalam rangka sepenanggungan memberi bantuan berbelas kasih atas bencana tanah longsor dan tanah retak, bergeser di Kelurahan Binuang dan Kelurahan Nusu, sekalipun jauh, jalan terputus, tetapi mereka melalui laut dengan semangat atas petunjuk Pak Kapolres bahwa harus sampai di daerah-daerah yang ditimpa bencana" ungkapnya.


Sementara pembukaan jalur longsor terus dikebut dari pihak BPBD Pemkot Bitung, di bantaran TNI dan warga setempat. ( Suryo)

Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.