GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

Reuni Serta Halalbihahal Alumni SMADA 94 Jombang Berlangsung dengan Meriah

Foto : Alumni SMADA 94 Jombang

Republiknews.com,Sidoarjo - 
Rabu(17/April/2024).Bertempat di aula  SMADA (Sekolah Menengah Atas Dua)Jombang Jalan Dokter Wahidin Sudirohusodo No.1, Sengon, Kecamatan Jombang, Kabupaten Jombang, Jawa Timur telah diadakan Reuni dan Halalbihalal Alumni SMADA  Jombang Angkatan Tahun 1994 dengan sangat meriah(14  /April/2024).


Acara reuni SMADA 94 yang bertajuk Padu Rindu tersebut dihadiri oleh 120  alumni.


Reuni merupakan kegiatan berkumpulnya kembali orang-orang yang telah menyelesaikan pendidikan dari sebuah sekolah atau instansi tertentu.Hal ini bertujuan untuk lebih mempererat tali silaturahmi dan komunikasi sesama alumni.


Minggu pagi hingga petang, sekitar 120 alumni dari angkatan 1994   tumpah ruah hadir di aula sekolah SMADA Jombang yang luas dan megah.


Ketua panitia reuni SMADA 94 Jombang ,Zainudin Moechlis mengatakan,acara reuni dan halal bihalal  Smada Jombang  merupakan acara  rangkaian kegiatan Alumni SMA 2 Jombang sudah menjadi tradisi per lima(5) tahun.


“Ini untuk memperkuat dan selalu menyambung tali silaturahmi  angkatan 1994,” katanya.


“Acara puncak halal bihalal dan reuni ,berlangsung ramai, semarak dan meriah. Diikuti  sekitar 120 peserta yang semangat dan riang gembira mengikuti seluruh jalannya acara,” kata Zainudin. 


Salah satu alumni SMADA 94 Jombang ,Bayu Wardhana mengatakan,senang dan bersyukur teman-teman semua bisa hadir dan meluangkan waktunya untuk bisa hadir ,meskipun masih dalam suasana Idul Fitri.


" Semoga tahun kedepannya,teman-teman alumni yang tidak bisa hadir bisa hadir dan bisa bertatap muka ,menyambung silaturahmi maupun bersenda gurau," ucap bayu Wardhana.


Rangkaian kegiatan Reuni SMADA 94 diakhiri dengan acara hiburan dan games yang seru, berhadiah menarik berlangsung meriah, penuh nyanyian dan teriakan spontan. Diakhiri foto bersama seluruh peserta alumni yang hadir.


(AHF)

Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.