GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

Danrem 061/Sk Bersama Menko PMK dan Kepala BNPB Tinjau Ruas Tol Bocimi

#bogor #danrem bogor #news #2024

Bogor, Republiknews.com
- Danrem 061/Sk Brigjen TNI Faisol Izuddin mendampingi kunjungan kerja   Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan RI beserta Kepala BNPB ke ruas Tol Bocimi KM 64-600 yang berada di Kp. Sikup Desa Nanggerang Kec. Cicurug Kab. Sukabumi. Rabu, 17 April 2024.


Menurut keterangan dari Brigjen Faisol, bahwa kunjungan Kerja Muhadjir Effendy bersama dengan Kepala BNPB ke lokasi tersebut yaitu dalam rangka meninjau lokasi longsor Tol Bocimi KM 64 dan meninjau penanganan siaga darurat bencana Amalam di Wilayah Provinsi Jawa Barat.


Hadir dalam kegiatan itu sendiri yakni Tenaga Ahli Kepala BNPB, Wakil Bupati Sukabumi, Dandim 0607/Kota Sukabumi, Kapolres Sukabumi, Dandenpom III/1 Bogor, Dirut Trans Jabar Tol, Kelapa Divisi Infra II Waskita, Humas Waskita, Kasat Intelkam Polres Sukabumi, dan tamu undangan atau pihak berkepentingan lainnya.


Kunjungan Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan RI dan Kepala BNPB beserta rombongan  di awali dengan meninjau ruas Tol Bocimi KM 64-600. Mereka tiba di TKP dengan menggunakan Helly Bell BNPB Bella 412. Kemudian selanjutnya mereka meninjau lokasi longsor Tol Bocimi KM 64. Selanjutnya dengan menggunakan Helly Bell BNPB Bella 412 mereka menuju Overview daerah Pelabuhan Ratu Sukabumi, Puncak Bogor dan Gadog Ciawi. 


Sumber: Penrem 061/Sk

Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.