GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

Warga Berobat di RSUD Pratama Bitung Gak Ada Pelayanan " Ada apa"....?


 Republiknews. Bitung -  Sejumlah warga yang akan berobat di RSUD Pratama Bitung, terpaksa kembali Kana rumah sakit tidak ada pelayanan.


Beberapa warga kota Bitung yang hendak berobat di RSUD Pratama Bitung, terpaksa harus kembali dan mencari rumah sakit lain yang ada di kota Bitung karena RSUD Pratama yang belum lama di bangun Pemkot Bitung ini tidak ada pelayanan.


Menurut salah satu warga yang mau berobat dan namanya tidak mau di publikasikan berujar,


 "kita membawa orang tua kami yang sakit dengan sewa mikro, mar sampai sana rumah sakit dak ada pelayan terpaksa Torang balik ulang, mo pigi di rumah sakit Budi mulia, masak rumah sakit pemerintah nyandak ada pelayanan aneh "ujarnya dengan logat Manado kental


Sementara saat media ini melakukan penelusuran terkait tidak adanya pelayanan di RSUD Pratama Bitung, mendapat informasi dari beberapa narasumber yang dapat dipercaya mengatakan,


 "Aksi mogok dokter dan tenaga kesehatan sejak 17 April 2024 lalu karna belum mendapatkan gaji" terang salah satu narasumber yang  namanya juga enggan disebut.


Sementara Direktur utama RSUD Pratama Bitung Dr Vivi Tumbel saat di mintai keterangan via WhatsApp belum memberikan jawaban sampai berita ini di turunkan.


Diketahui RSUD Pratama adalah Rumah Sakit milik Pemerintah kota Bitung yang dibangun sangat mentereng diatas bukit dengan nuansa putih merah menyala.

Namun sangat disayangkan kemegahan RSUD Pratama Bitung tidak diimbangi dengan pelayanan yang kontinyu, akibatkan dokter dan tenaga kesehatan dirumah sakit tersebut melakukan mogok pelayanan karna gaji tak kunjung di bayarkan.


Hal ini tentunya sangat mengecewakan bagi sejumlah warga yang hendak berobat di rumah sakit tersebut. ( Suryo)

Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.